CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 17 Mei 2008

AkU eMoSi

Hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 17 Mei 2008, hari yang bikin aku emosi !!!! ( *_*)#
Begini kisahnya....
Pas hari sabtu kemarin ( pas pel. B.ing )jam tangan ku di pinjam ma temen terus di buka and mesin jam nya di masukin ke dalam mulutnya ampe berkali - kali, gila gak tuch ????? pokonya di situ aku marah banget ampe nangis poko'e.... !!! ( +_+)
Setelah itu aku di tunjuk jadi kapten di Pel.B.ing.( @_@) tambah deh Ku di olokin !!! ( *_*) #
Ku di liat ma Guru Ku nagis,,,( ^_^) V....bis tu temen Ku di marahin deh......
Pokoknya Ku nangis,,,gak mau tw !!!!
Hari itu aku sangat emosi dan marah besar !!!!!
Ampe berita ini diturunkan AKU MASIH MARAH BESAR


1 komentar:

Armstrong da Jimmy mengatakan...

Sabar bu'...

Hmmm suka nonton ceriwis kagak???

Nah kalo kalo diceriwis tuh yang marah pantatnya merah loh? hehehe :P