CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 06 Januari 2008

Dari Seorang adik kepada kakaknya....

Dikala aku kesunyian, Dikau menemani daku. Dikala aku kesedihan, Dikau hiburkan hati ini.Engkaulah penyeri hatiku, Engkaulah insan yang amat mulia yang dipanggil kakak...
walaupun, Engkau bukanlah kakak kandungku, namun, kasih sayang yang kau berikan, cukup memberi makna padaku, yang kehausan kasih sayang dari seorang insan, yang dipanggil kakak...
kakak, Biar apapun yang terjadi, adikmu ini akan tetap menjadi adikmu. dan aku pun berharap agar, kau akan tetap menjadi kakakku. karena kasih sayang yang kau limpahkan, amat aku hargai. dan sebagai seorang adik, aku amat bersyukur.
Walaupun aku tidak dikurniakan kakak kandung. Namun, kehadiranmu membuat diriku merasakan kehadiran seorang insan yang dipanggil kakak.....

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ingin kubersandar kedada bidang seorang kk cowok yang menurutku akan mengerti aku dan menyayangi aku...

tapi kusadar itu hanyalah harapanku
yang tak mungkin terwujud
karena dia...
kk yang kuharapkan itu telah berada di sisi yang maha kuasa

sekarang kuhanya bisa berharap
ia tenang disisi yang maha kuasa
dan selalu menatap ku dari tempanya
sekarang...

selamat karena u dah bisa menemui kk yang kau sayangi...
tak seperti aku yang hanya bisa berharap

Pempek M19 mengatakan...

wah ini kaka atau kaka sih tapi jadilah adik yang baik hehehe

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah...
Walau...
Semua...gag selalu,,,
Sempurna,,,
Moga...Saja...Kau selalu,,,
BahaGia,,,
Dengan KehIdupan yang makin lama,..
SepeRtii...menYEkik lEher KitHa dAri belakaNg...

rizky mengatakan...

aQ harap jadi lah seorang adek yang baek dan berguna bagi semuanya...? Amin

astrid savitri mengatakan...

nah..gitu dong! rukun sama sodara..gak berantem aja, hehe..

peace!

Anonim mengatakan...

hehehe..mau gak jadi adekku????